Dealer Resmi Honda Purwokerto
Kamu yang ingin tanya tentang Layanan dan Produk Telkomsel tanpa perlu keluar rumah kini ada Tanya Veronika Asisten Virtual yang bisa jadi solusi andalan.
Saat ini kamu tidak perlu lagi datang dan antri ke Grapari untuk urusan mengenai pengaduan, permintaan dan layanan lainnya. Dengan asiknya chatting seperti kamu dan teman-teman, Veronika bisa menjawab semua keluhan yang kamu rasakan dari produk Telkomsel.
Terlebih disaat pandemi virus korona seperti sekarang. Perketat jaga jarak dan tetap di rumah bisa dilakukan. Kamu dipermudah dengan fasilitas asisten virtual yang bernama veronika untuk tanya masalah produk dan juga layanan telkomsel.
Tanya veronika asisten virtual adalah layanan berbentuk digital dengan menggunakan chatbot guna mempermudah pelanggan untuk beli pulsa, beli kuota internet, menukar POIN, cek tagihan, cek lokasi Grapari terdekat dan mengetahui informasi lainnya. Kamu bisa berkonsultasi semua masalah Produk dan layanan telkomsel hanya dengan jempol saja. Tidak perlu untuk datang ke Grapari.
Semua pelanggan Telkomsel bisa mengakses layanan tanya veronika asisten virtual dengan berbagai platform. Berikut ini platform apa saja yang bisa digunakan untuk tanya veronika.
Yang pertama ada LINE. Aplikasi asal Jepang ini dipilih karena pengguna yang semakin banyak. Prosentase pengguna anak muda yang lebih banyak memungkinkan Telkomsel untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan pelanggan. Dengan chat ke LINE @Telkomsel, kamu bisa tanyakan apa saja mengenai telkomsel loh.
Yang kedua ada facebook messenger. Aplikasi dan messenger bawaan facebook ini penggunanya juga cukup besar. Dengan begitu pelanggan yang suka main facebook bisa menghubungi veronika ke facebook messenger Telkomsel.
Yang ketiga ada telegram. Aplikasi chatting yang mirip dengan WhatsApp ini mengalami peningkatan pengguna terutama pada awal tahun 2021 dimana kabar privacy WhatsApp jadi pergunjingan dan pengguna beralih ke Telegram. Menghubungi veronika bisa lewat bot Telkomsel yaitu @Telkomsel_official_bot.
Cara lain yaitu dengan chat veronika yang berada di situs resmi telkomsel. pada pojok kanan bawah ada logo veronika loh. Klik saja dan kamu akan dibawa ke halaman chatbot bersama veronika.
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi chatting yang satu ini. Sudah sangat populer disegala kalangan. Dan kini veronika bisa diakses lewat WhatsApp dengan nomor +62811-1111-1111.
Terakhir ada aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini memang dibuat untuk pelayanan pelanggan. Intinya memudahkan pelanggan mengetahui informasi tentang telkomsel. Dan kini dilengkapi dengan veronika asisten virtual. pastinya semakin canggih.
Kamu sudah tidak ada alasan lagi untuk konsultasi layanan Telkomsel dengan adanya tanya veronika asisten virtual yang tersedia di beberapa platform.
Semoga dengan hadirnya veronika asisten virtual menjawab permasalahan yang selama ini banyak dikeluhkan pelanggan untuk menghubungi customer service.
BagikanKamu yang ingin tanya tentang Layanan dan Produk Telkomsel tanpa perlu keluar rumah kini ada Tanya Veronika Asisten Virtual yang bisa jadi solusi andalan. Saat ini kamu tidak perlu lagi datang dan antri ke Grapari untuk urusan mengenai pengaduan, permintaan... selengkapnya
Dealer Honda Kini Hadir di Cilacap untuk mencover anda yang ingin beli mobil honda impian. Honda Cilacap adalah dealer resmi penjualan mobil honda yang berada di Cilacap yang meliputi daerah cover, cilacap, sidareja, kemangkon, Majenang dan masih banyak lainnya. Nah... selengkapnya
Belum ada komentar