Insan Medika hadirkan Jasa Perawatan di Rumah

Mungkin sedikit orang Indonesia yang tahu istilah “perawatan di rumah” atau “Home care”.

Perawatan di rumah adalah layanan perawatan kesehatan komprehensif dan berkelanjutan yang diberikan kepada individu dan keluarga di rumah.

Meskipun pengasuh adalah profesi di mana seseorang merawat orang tua atau orang sakit, itu memenuhi kebutuhan fisik, medis, spiritual (berdoa bersama).

PT Insan Medika Persada mungkin merupakan perusahaan layanan jasa perawat home care terbaik di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Karenanya, Medika Insan adalah bentuk layanan keperawatan saat ini untuk lansia atau perawatan di rumah, “kata Try Wibowo, pendiri dan CEO Insan Medika …

Insan Medika telah mendistribusikan ribuan pengasuh. Bahkan ada perawat dan asisten lain yang juga dibagikan.

Insan Medika mengelola 70% pengasuh informal untuk lansia, 10% perawat untuk staf medis, dan lainnya untuk mendapatkan bantuan.

Biaya untuk mempekerjakan perawat di Insan Medika bervariasi dari Rs. 4 juta per bulan untuk perawat senior atau pengasuh hingga Rs 15 juta per bulan untuk perawat medis.

Tenaga kerja terdistribusi memiliki kontrak enam bulan dan dapat diperpanjang.

Pengguna layanan Insika Medika dapat memperoleh manfaat darinya.

Pertama, ada jaminan tanpa batas, di mana pengguna dapat dengan mudah mengganti pengasuh atau perawat jika mereka merasa tidak pantas.

Dengan catatan, harus mengkonfirmasi selambat-lambatnya dua minggu agar kami dapat menemukan penggantinya.

Selain itu, nsan Medika akan menyelenggarakan tutorial supervisi setiap dua bulan untuk memantau situasi, baik dari sudut pandang pengguna dan pekerja, untuk menjamin penghormatan terhadap hak dan kewajiban.

Insan Medika juga melatih pengasuh sebelum didistribusikan kepada pasien.

Pekerja Insan Medika juga memiliki keahlian yang saling melengkapi karena mereka terlatih dalam bidang kesehatan.

Ada juga, lanjutnya, lulusan dengan gelar Bachelor of Science dalam Keperawatan yang memiliki STR dan setidaknya satu tahun pengalaman yang diperlukan untuk perawat medis. cek lowongan Insan medika >> www.bolanews.web.id/jasa-perawat-home-care-terbaik-di-indonesia-insanmedika.php

Insan Medika jasa Perawat Home care terbaik

Layanan perawatan di rumah dan istilah “perawatan di rumah,” kata Try Wibowo, Indonesia, tetapi tren ini belum menjadi tren, sekitar lima tahun kemudian.

Di masa lalu, jelas bahwa Try Wibowo, orang tidak tahu apa itu perawatan di rumah dan pengasuh.

Sesepuh disebut pramukti pengasuh atau perawat lansia.

Try Wibowo menjelaskan bahwa perawatan di rumah lebih spesifik untuk deskripsi pekerjaan, baik yang berkaitan dengan pasien yang dirawat.

Maka pada tahun 2013, Try Wibowo mendirikan Insan Medika. Tujuannya, katanya, adalah pertama-tama menciptakan sesuatu yang berbeda dari fondasi Home Help Distributors (ART).

Kami beradaptasi dari sesuatu yang sudah ada di negara lain. Hanya di Indonesia, tidak ada perawatan rumah sementara.

Baca selanjutnya di Honda Banjarnegara

Perawat Home Care vs ART

Yang membedakan kami adalah kekuatannya. Karena, umumnya, basis penyaluran tidak perlu spesifik dalam merekrut stafnya.

Dasar dari distribusi ART, ia menjelaskan, dapat merekrut siapa pun, setidaknya satu lulusan sekolah menengah pertama, menerima KTP, dan kemudian dilatih selama sekitar dua minggu.

Bahkan, ada yang dilatih dalam waktu kurang dari dua minggu dan yang bekerja langsung.

“Ada juga yang ART atau ART yang lama, dididik ulang untuk merawat orang tua, kita tidak seperti itu,” kata Try Wibowo.

Lakukan ini untuk tim marketing Honda Purwokerto

Try Wibowo awalnya mendirikan lembaga pelatihan untuk asisten perawat di Jember, Jawa Timur pada 2010, bernama LPK Surya Farma Husada. Dari situlah, Try Wibowo menyimpang untuk membuat Insan Medika.

Sementara sebelumnya melatih calon pekerja, Try Wibowo dengan Insan Medika-nya mulai bekerja dengan sekolah kejuruan di bidang kesehatan.

Jadi kita tinggal menyalurkan energi yang ada. “Jika yayasan adalah bentuk tradisional, jika kita adalah bentuk yang lebih modern,” kata Try Wibowo, menjelaskan bahwa perusahaan itu berbeda dari yayasan untuk distribusi pekerja rumah tangga.

Tinggalkan komentar